Selasa, 16 Februari 2016

0 Obat Benjolan Di Jakun Tradisional

Obat Benjolan Di Jakun Tradisional


Obat Benjolan Di Jakun Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Benjolan Di Jakun Tradisional dari herbal ekstrak daun sirsak dan kulit manggis direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit benjolan di jakun.Ace Max's merupakan hasil produksi PT.H2O Internasional-Jakarta, Yang telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah resmi mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN

Benjolan di jakun merupakan salah satu permasalahan kesehatan yang sering terjadi yang bisa disebabkan karena beberapa alasan.Baik itu karena kanker maupun yang lainnya.Benjolan di jakun yang bukan karena kanker biasanya karena infeksi baik itu infeksi akut maupun infeksi kronis.Benjolan yang terjadi karena kanker tidak terasa sakit,keras dan sukar untuk digerakan dari jaringan sekitarnya.Yang karena kanker sendiri terdiri dari dua macam yaitu kanker kelenjar getah bening dan karena metastasis kanker ke KGB.

Sedangkan, Yang infeksi akut di daerah kepala & leher.Tandanya terjadinya pembengkakan mendadak, Terasa panas, lunak, warna kemerahan, Infeksi ini disebabkan virus atau bakteri.Infeksi kronik yang umumnya di sebabkan oleh micobaterium tuberculosa atau dikenal sebagai TB kelenja.Cirinya berlangsung pelan, kenyal, bisa di gerakan dari jaringan sekitar.Selain karena Tb, infeksi kronik juga bisa di sebabkan toxoplasma,citomegalovirus dan lain- lain.

Obat Benjolan Di Jakun Tradisional Berkuaitas Dengan Ace Max's

Obat herbal ace max's merupakan produk kesehatan kelas premium yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit benjolan di jakun secara EFEKTIF, ALAMI, AMAN serta MENYELURUH.

Ace max's terbuat dari 100% bahan-bahan herbal hasil alam INDONESIA yaitu perpaduan KULIT BUAH MANGGIS dan DAUN SIRSAK. Kandungan zat xanthone dalam "kulit manggis" juga memiliki khasiat yang serupa untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan pertumbuhan sel abnormal lainnya.XANTHONE  merupakan antioksidan tertinggi yang tidak di temukan dalam buah lainnya.Antiimflamasi yang dimilikinya mampu memperkecil kelenjar yang mengalami pertumbuhan tak terkendali.

Sedangkan, Kandungan "daun sirsak" yang terdapat dalam Ace max's memiliki kandungan mineral, nutrisi, serat, vitamin yang sangat baik dan diperlukan sebagai bahan pengobatan demam berdarah yaitu untuk menjaga stamina tubuh dan mengobati demam berdarah. aun sirsak ini mampu bekerja secara selektif dengan hanya membunuh sel yang rusak dan mebiarkan sel yang sehat agar tetap tumbuh dan berkembang.Maka tidak salah apabila anda memilih Ace max's untuk pengobatan terbaik benjolan pada payudara.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Benjolan Dengan Pelantara Obat Ace Max's*

  • Nama    : Maria Goreta
  • Usia       : 49 Tahun
  • Profesi   : Ibu Rumah Tangga
  • Alamat   : Citayam – Bogor, Jawa Barat
  • Keluhan : Benjolan Di Leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi.Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Oleh sebab itu, Segera atasi penyakit benjolan di jakun yang sedang menimpa anda dengan Obat Benjolan Di Jakun Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No: 085.221.330.085 dengan Format pemesanan AMG seperti di bawah ini::

AMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

AMG : 4 Botol : Yuliawati : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AMG ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AMG), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AMG), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

**Daftar Harga Resmi Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Benjolan Di Jakun Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Silvia Agen Resmi QnC Jelly Gamat Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates